Senin, 25 Januari 2010

Komunitas Mahasiswa Kimia-dosen yang mendiami rumah dinas disekitar kampus IAIN Ar-Raniry, menolak untuk pindah oleh lembaga IAIN untuk pembangunan kampus. Penolakan tersebut disebabkan tanpa adanya sosialisasi dan solusi yang baik.

pada umumnya yang tinggal disekitar kampus tersebut adalah bukan lagi mengabdi di IAIN Ar-Raniry melainkan sebagian besar sudah menjadi anggota dewan.

fah, seorang dosen di IAIN menyebutkan, kenapa pembangunan IAIN ini belum juga dilaksanakan karena sebagian dosen yang masih tinggal kebanyakan dari tim suksesnyanya Rektor baru sekarang ini.dan dari itu rektor tidak tegas dalam mengambil keputusan mengingat masih punya beban jasa yang besar dari dosen-dosen yang tinggal disekitar kampus tersebut.

para mahasiswa padahal sangat ingin menikmati tempat belajar yang berbeda dari sebelumnya, tapi mengingat pembangunan kampus belum juga dilaksanakan menjelang akhir januari ini.

Sementara itu, dari segi lain disaat para rektor beserta jajarannya sibuk mengurus perubahan menjadi uin, sehingga IAIN tersendiri mendapatkan akreditasi yang nihil. sebagian besar mahasiswa dari berbagai jurusan sudah mulai melaksanakan sidang munaqasyah skripsi, mau dibawa kemana IAIN Kedepan???

0 komentar:

Posting Komentar

jika anda tidak senang maka jawablah tidak!!