Jumat, 24 Juli 2015


bosan adalah suasana hati seseorang, namun jangan menjauhkan tali silaturahim. kadang setelah bosan menghilang akan datangnya kerinduan. mengurai sedikit mengenai gejolak hati dikala masih berbunga-bunga. Mantan adalah sebuah kata yang klasik untuk didengar oleh sebagian orang. namun bagi saya kata itu adalah hal yg lumrah untuk didengar dalam kehidupan sehari-hari, karena bagi saya mantan itu adalah alamuni. namun pada umumnya mantan itu tak hanya menjadi sebuah kenangan bagi lelaki dan wanita melainkan lebih kepada motivasi atau semangat juang. Entah itu demi membuat sang alumninya menyesal atau sekadar pembuktian bahwa Anda itu bisa jauh lebih baik tanpa dirinya.

mengenai berbeda pendapat tentang hal ini, kami para lelaki terutama barisan idaman muda atau (BIM) melakukan berbagai survei terhadap wanita yang terdampar dari hati lelaki untuk mengetahui potensi alumni nya terhadap kesehatan.

Survei yang Telah dilakukan oleh Barisan Idaman Muda (BIM) menemukan bahwa 51 persen wanita antara usia 22 - 30 tahun rela melakukan olahraga demi mantan kekasih jika bertemu nanti.

alasan olahraga yang dilakukan oleh para wanita demi mantan kekasih ini. Pertama, mereka akan pergi ke lapangan terbuka karena lapangan tertutup dilarang.  jika berencana untuk pergi ke sebuah pesta atau pernikahan banyak memakai cilak dan lipstik agar kepala desa kagum.

kedua, mereka olahraga hanya untuk mendapatkan selfie terbaik di media sosial serta para wanita juga ingin terlihat lebih menarik dengan bentuk tubuh yang lebih bagus sehingga membuat mantan menyesal meninggalkannya.

"Kami menemukan 84 persen wanita berpikir untuk olahraga dan sehat demi mantan dan menjadi pengaruh pertama di tahun ini. Itu juga menarik untuk melihat bahwa peran media sosial ikut memengaruhi tren, dengan lebih dari setengah (63 persen) mengakui akan memamerkan foto dengan harapan agar mantan melihat diri mereka yang baru. Sedangkan 37 persen lainnya mengatakan bahwa mantan memotivasi mereka untuk olahraga .

tulisan hanya untuk hiburan semata

0 komentar:

Posting Komentar

jika anda tidak senang maka jawablah tidak!!