Selasa, 19 April 2011

Jadi, Anda telah datang ke sini untuk mencari tahu bagaimana membuat kokain sehingga Anda akan berakhir kecanduan dan di penjara. Mungkin Anda berharap untuk menghindari dua poin terakhir danAtau mungkin Anda hanya ingin tahu atau melakukan ini untuk sebuah proyek sekolah (wink, wink, mengangguk, mengangguk). Atau mungkin Anda pikir orang yang dicintai membuat kokain dan Anda bertanya-tanya apakah semua bahan baru yang Anda lihat di sekitar rumah diarahkan untuk melakukan hal ini.

Yang mengatakan, kokain dibuat dari daun tanaman koka. Jika Anda tidak memiliki pistol maka Anda melompat (mungkin secara harfiah) dalam ingin tahu bagaimana membuat kokain. Jika Anda memiliki daun koka maka Anda sudah harus tahu bagaimana membuat kokain, yang menimbulkan pertanyaan mengapa kau di sini?

Jika Anda ingin mengetahui gaya otentik dan tidak garasi atau dapur pembuatan kokain, maka mungkin perjalanan ke Kolombia adalah dalam rangka. Beberapa acara TV telah menyoroti bagaimana petani waktu kecil akan tumbuh daun koka, cincang itu, membuang di beberapa zat kaustik, biarkan menetes seperti lendir selokan ke dalam pembuangan mencari ketel dan kemudian ekstrak bahan dari ini.

Para petani membuat sen dolar dimana kartel obat, pelari obat dan akhirnya dealer kokain membuat sebagian besar uang. Jadi, sekarang Anda akan menyadari bahwa aku tidak akan memberitahu Anda bagaimana membuat kokain. Anda lihat, aku tidak ingin kau kecanduan, di penjara atau mati. Masuk ke rehabilitasi jika Anda memiliki masalah. Atau jika Anda melakukan "penelitian" kemudian pergi ke tempat lain. hanya membuat uang dari menjual obat ini terlarang.

0 komentar:

Posting Komentar

jika anda tidak senang maka jawablah tidak!!