Minggu, 14 November 2010

Kalau dirimu ingin mencintai seseorang, maka cintailah orang yang benar – benar kamu Sukai – (murdani) Humor seugolom eh

Cinta itu buta, cinta itu tak bermakna, kisah dari judul lagu yoko iyoko, memang aneh kalau seseorang sudah didambakan dengan perasaan cinta, rasa-rasa nya laut pun akan kusebranginya. Cinta itu memang tidak akan datang sendirinya kalau tidak dicari, cinta itu penuh dengan kemewahan. Tanpa kemewahan bukan apa-apa bagi yang ingin dicintainya. Ketampanan seorang pria bukan lah damabaan wanita cantik, tapi kemewahan lah yang membuat ketampanan pria dimata perempuan. Pepatah demi pepatah, beginilah awal dari ceritanya ketika ku mulai jatuh cinta dengan seseorang, sudahlah kawan jangan terlalu menyukainya bisa-bisa kamu mati dengan cinta nanti ’ujar kawanku” kalau udah kaya nanti bagaimana pun tipe cewek akan kita dapatkan. Tenang aja kawan.. jadi kita kejar karir dulu!!
Capek dia bekoar-koar aku pun gak mau juga mendengarnya malah selalu memikirkan dia (cewek itu). kemana cewek itu pergi selalu kubuntutinya, jangankan ketemu orangnya, melihat sandalnya aja sudah bertahan sebulan (bayangkan saja) he he. Aneh kan... makanya jangan memikirkan cewek ya... hmmm . tidak lama kemudian aku pun terus membuntuti kemana dia pergi, karena cewek itu pun merasa aneh seolah olah ada yang mengikutinya, maka dia pun datang menghampiriku. (kalau sempat cewek datang kehadapanmu gimana’ uuu senang sekali kamu ya. He he he).
Tiba – tiba Cewek itu pun bertanya pada ku, kenapa kamu membuntutiku, ada yang bisa dibantu...!! Aku hanya tersenyum sipu. Malu-malu kucing untuk menjawabnya. Merah dadu wajahku berubah saat itu.
“Lho, kok diam! Berarti ya kan kamu membuntutiku!!
Aku semakin mati kutu. Ibarat aku main catur aku sudah kena skak dari dia! Aku kalah dalam permainan. Tak bisa berbohong. Apalagi untuk menghindar dari pertanyaannya. ......... .(kita sambung ceritanya minggu depan ya)

0 komentar:

Posting Komentar

jika anda tidak senang maka jawablah tidak!!