Kamis, 28 Mei 2009


Jomblo Sejati

Jomblo yang satu ini murni belum pernah pacaran, belum mengerti tentang cinta, fokus pikirannya hanya belajar dan belum pernah naksir siapa-siapa. Ciri-cirinya: kacamata tebal, penampilan tidak terjaga, fashion berantakan dan sering kelihatan korek upil didepan umum.

Jomblo Sniper

Jomblo yang ini belum pernah pacaran, tetapi sudah ada yang sejak lama ditaksirnya, hanya saja belum berani nembak sampai sekarang. Ciri-cirinya: sering tidak keliatan di tempat umum karena kurang PD dan nyali sering mangkal di tempat sepi. Kadang membawa teropong untuk mengintai dan terlihat membawa karet gelang untuk nembak cecak di dinding.

Jomblo Negatif

Yang satu ini baru jadi jomblo setelah dipecat (dibaca: ditinggal/ diputusin) oleh pacarnya dan berada dalam suasana sedih, desprated, dikecewakan, tidak bisa terima kenyataan dan membenci yang namanya cinta. Ciri-cirinya: gampang sirik, sering kesel, bad mood, emosional dan membenci film-film berbau romantis, so bagi yang lagi mesra-mesranya, mohon hindari jomblo yang satu ini apalagi yang sabet mantan pacarnya. Very Dangerous.

Jomblo Biru

Jomblo yang satu ini baru putus pacaran secara resmi (sama merestui) karena udah bosan atau jenuh dan lagi kosong. Ciri-cirinya: seperti narapidana yang baru bebas menikmati hidup dan menemukan kehidupannya kembali, sering terlihat hangout rame-rame dan happy-happy dan banyak lagi, kesimpulannya merdeka.

Jomblo Finale

Jomblo yang satu ini udah lagi dekat-dekatnya dengan seseorang dan hampir melepas status kejombloannya. Ciri-cirinya: tiap hari tidak terlepas dari cermin, make up, fashion update, body care, rajin-rajin baca zodiak, sering senyum-senyum sendiri kalo lagi baca sms.

Jomblo Hunter

Jomblo yang ini menikmati kehidupan jomblonya dan sering kali gonta ganti pasangan dan jomblo lagi, hunting lagi. Jomblo lagi, hunting lagi dan seterusnya..... jomblo lagi. Ciri-cirinya: punya bakat selebriti, PD abis, daya tarik yang luar biasa, terlihat sering tebar pesona sana sini dan sehari-hari: add friend di friendster.

Jomblo Impossible

Khusus cowok, yang ini berstatus jomblo karena yang ditaksirnya adalah seseorang yang tidak mungkin di dekati lagi, seperti selebiti-selebriti (Britney, Jlo, Masket kensington) istri tetangga konglomerat, istri simpanan bos, dll. Ciri-cirinya: selalu tampil keren 24 jam sehari-hari seminggu, kalo berbicara seperti aktor dan merasa dirinya Tom cruise.

Jomblo Forever

Khusus cewek, yang ini berstatus jomblo karena menunggu dan berharap bisa menikahi pria idaman seperti: Andy Lau, Jang Dong Gun, Brad pitt. Ciri-cirinya: terlihat menempel foto, poster idolanya dimana-mana, di kamar tidur, kamar mandi, buku tulis, wallpaper handphone dan dalam dompetnya. Dalam do'anya: jadikanlah aku cinderella dan Jang Dong Gun pangerannya.

Jomblo Error

Jomblo ini belum pernah bisa sukses pacaran karena asal nembak seseorang gagal terus, nembak yang lain di tolak terus dan selalu naksir seseorang yang sudah ada yang punya, kacian dech loe. Ciri-cirinya: selalu keliatan berapi-api, bernafsu, kalo kenalan langsung tawarin tunangan, besoknya langsung ngajak merried. Kata-kata pertama sewaktu kenalan: "Hi, kenalkan nama gue........., merried yuk!!!

~^~DipIL3h-DipIL3H~^~ *,,*mY_o6*,,*

Sisi keutamaan dan sisi kewajiban

"Ada empat hal, lahirnya adalah keutamaan dan batinnya adalah kewajiban:

  • Pertama, Bergaul dengan orang-orang baik adalahkeutamaan, sedangkan mengikuti jejaknya adalah kewajiban.
  • Kedua, Membaca Al-qur'an adalah keutamaan, sedangkan mengamalkan isinya adalah kewajiban.
  • Ketiga, Ziarah kubur adalah keutamaan, sedangkan mempersiapkan diri menuju kuburan adalah kewajiban. dan

Keempat, Menjenguk orang sakit adalah keutamaan, sedangkan melaksanakan wasiatnya merupakan kewajiban. (Usman bin Affan RA)

Writen ;

Muhammad sabardi

0 komentar:

Posting Komentar

jika anda tidak senang maka jawablah tidak!!